Senam menurunkan berat badan wanita

Tahan nafas anda kemudian tarik tubuh ke belakang. Ulangi sebanyak 5 kali pengulangan 3. Jika anda sudah yakin bahwa tubuh berada pada posisi yang benar, saatnya anda bertahan dengan posisi yang sama selama 30 detik.

Ulangi gerakan ini sebanyak 15 kali dalam satu set. Ulangi gerakan ini sebanyak 10 kali pengulangan Side Twist Gerakan side twist di awali dengan posisi berbaring miring. Setelah itu angkat kedua kaki anda lurus ke atas secara perlahan di iringi dengan gerakan mengangkat kepala ke arah paha semampunya.

Selanjutnya letakkan kedua tangan anda pada belakang kepala. Senam ini cocok bagi anda yang sedang menjalani diet namun di saat yang bersamaan, anda tidak bisa pergi ke pusat kebugaran karena berbagai kesibukan.

Gerakan kedua kaki secara bergantian, dengan menekuk kaki kiri terlebih dahulu dan meluruskan kaki yang kanan secara bersamaan. Bagi Anda yang memiliki masalah kegemukan atau obesitas dapat memilih latihan ini sebagai salah satu alternatif pilihan program penurunan berat badan.

Jika anda ingin berlatih plank terlebih dahulu, posisikan tubuh anda di lantai dengan lutut dan siku yang menyentuh matras senam atau lantai. Selain itu, pemanasan juga bermanfaat untuk menaikkan denyut jantung, suhu tubuh dan kemampuan otot-otot secara perlahan.

Rolling plank adalah variasi dari senam plank. Dengan fokus dan disiplin menjalankannya, maka sudah dapat dipastikan porsi ideal tubuh anda akan segera tercapai.

Tentu saja dengan meningkatnya kolesterol baik tersebut dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi. Senam pilates merupakan senam langsing yang banyak di lakukan oleh para wanita yang ingin melangsingkan perut dengan membakar sebanyak-banyaknya lemak pada perut.

Hanya saja, saat melakukannya, kita akan menyilangkan kaki ke belakang. Jangan putus asa dan terus mencoba. Double steps Gerakan ini hampir sama seperti pada point sebelumnya, yaitu, kamu dituntut untuk melangkah sebanyak 2 langkah ke kiri atau ke kanan, atau ke depan dan ke belakang. Rolling Plank Apakah anda tau tentang latihan plank?

Pertama-tama siapkan bola senam karet saat anda berdiri tegak. Saat melakukan gerakan ini, kita dituntut untuk sedikit menekuk lutut sehingga menjadi tumpuan untuk berat badan.

Ada dua macam jenis latihan aerobik yang bisa Anda coba, diantaranya adalah: Senam aerobik zumba juga merupakan senam penurun berat badan yang cukup ampuh. Seperti dengan jalan kaki atau jogging.

Neck Pull Gerakan yang terakhir yaitu neck pull.

Tahan posisi ini selama 30 detik. Heel touch Gerakan senam heel touch dilakukan dengan cara menyentuhkan tumit kaki sebelah kanan atau sebaliknya dan bisa juga dilakukan ke arah depan.

Dalam satu set, lakukan latihan ini selama dua kali. Jangan biarkan pinggul anda menyentuh tanah.

Dengan adanya peningkatan denyut jantung maka suplai oksigen ke dalam tubuh akan meningkat juga, sehingga dapat memperkuat otot, daya tahan, dan stamina tubuh. Oksigen dapat membantu mengeluarkan berbagai limbah dan racun di dalam tubuh kita seperti karbondioksida dan asam laktat.

Senam ini juga dapat membuat jantung dan paru-paru kita menjadi lebih sehat dan aliran darah menjadi lebih baik.Senam menurunkan berat badan yang selanjutnya adalah senam pilates.

Senam ini merupakan senam pinggul yang berfungsi untuk melatih keseimbangan dan meratakan perut yang buncit. Senam untuk menurunkan berat badan yang satu ini mampu membakar lemak yang menumpuk di bagian perut anda dengan cepat. Senam pilates merupakan senam langsing yang banyak di lakukan oleh para wanita.

Senam adalah olahraga praktis yang dapat anda lakukan di rumah. Tidak perlu ke pusat kebugaran, cukup menyediakan matras di rumah dan rutin latihan niscaya berat badan anda akan turun secara perlahan.

Demi efektifitas penurunan berat badan, anda Author: Josephine Krisna. Manfaat Senam Aerobik untuk Menurunkan Berat Badan dan Kesehatan Tubuh memang sangat aman dan menyenangkan.

Apalagi jika kita melakukan aerobik secara bersama-sama dengan teman, pasti akan menambah semangat kita untuk mendapatkan tubuh yang langsing ideal. Bagi Anda yang memiliki masalah kegemukan atau obesitas dapat memilih latihan ini sebagai salah satu alternatif pilihan.

Selain bermanfaat untuk menurunkan berat badan, senam aerobik yang dilakukan secara teratur dapat membantu kita hidup lebih sehat.

4 Senam Ini Bantu Turunkan Berat Badan

Senam ini juga dapat membuat jantung dan paru-paru kita menjadi lebih sehat dan aliran darah menjadi lebih vsfmorocco.com: Mamibiz.

Senam menurunkan berat badan wanita
Rated 3/5 based on 71 review